0321 876771 Ext. 114

Fakultas Teknik Unipdu Jombang Jajaki Kerjasama Dengan Oracle dan Aisindo

By: Admin | Posted on: 2014-09-25 | Kunjungan : 737

Fakultas Teknik Bekerjasama Dengan Pihak Oracle Dan AISINDO

Langkah gerak jajaran Fakultas Teknik untuk meningkatkan kualitas peserta didik atau mahasiswa terus dilakukan, hal ini diwujudkan dalam bentuk usaha  kerjasama dengan berbagai lembaga. Kali ini Fakultas Teknik Unipdu menjajaki kerjasama dengan Pihak Oracle.

 

Menurut wk. Bidang Kerjasama dan Umum Fakultas Teknik, Bapak Ali Murtadho pihak Fakultas Teknik sudah bertemu dengan Mr. Krishna Sittla selaku Senior Director –Oracle Education Initiatives Asia Pasific & Japan, Ibu Nurul Huda selaku koordinator program –Oracle Education Initiatives dari oracle indonesia yang difasilitasi oleh Asosiasi Sistem Informasi Indonesia– Association For Information System Indonesia (AISINDO) di Gedung pascasarjana lantai 3 ITS Surabaya, 22 Sepetember 2014.

 

“Alhamdulillah kita sudah ketemu dengan pihak oracle academy dan akan kita tindak lanjuti kerjasama ini, Apalagi Oracle merupakan perusahaan besar dan perusahaan penyedia  database nomor wahid di dunia. Dan produknya sudah digunakan diberbagai perusahaan besar diberbagai negara” ungkap Bapak Ali Murtadho yang juga menjabat sebagai Kepala Laboratorium Fakultas Teknik.

 

Bapak Chandra Sukma Anugerah wakil kepala lab. Fak. Teknik juga mengungkapkan, kerjasama ini akan membawa benafit yang besar baik bagi institusi maupun mahasiswa. “jika lulusan Fakultas Teknik mengusai Oracle dan tersertifikasi maka peluang bekerja diterima diperusahaan akan semakin terbuka dan mampu bersaing dengan baik”

 

Menurut Krishna Sittla, pihak Oracle sangat terbuka dan sangat senang bekerjasama dengan perguruan tinggi ataupun sekolah yang ingin menjadi member dari aracle academy, bahkan pihaknya sudah menyiapkan segalanya, baik instruktur, software dan kurikulum oracle yang sangat match dengan dunia kerja.

 

Bapak Tony Dwis Susanto, Ph.D selaku koordinator AISINDO menyatakan terus membantu memfasilitasi anggota AISINDO untuk menjalin kerjasama berbagai pihak dibidang sistem informasi. (Aliyen )